23.6.15

Pengalaman P2KK

Hari itu tanggal 15 Juni 2015 adalah hari pertama bagi angkatan 4 P2KK untuk memulai kegiatan. Pagi itu kami berjalan dari rumah/kos menuju rusunawa. Sesampainya di rusunawa, kami mengikuti acara pembukaan. Setelah, acara pembukaan selesai kami para maba masuk ke kelas yang sudah di tentukan. Nah disinilah aku bertemu teman baruku, di kelas Muhammad Abduh. Iya, mereka yang bakal menjadi keluarga baruku mulai detik ini.

Awal masuk di kelas Muhammad Abduh, semua pada kayak patung, masih jaim, masih malu-malu kucing. Setelah lama diem-dieman, akhirnya pada sore harinya sudah pada keluar suaranya. Horaaaayy!
Hari demi hari, kami lewati bersama. Bangun dini hari, mengikuti berbagai macam materi, kegiatan keagamaan, dan tidur tengah malam. Eits ! Selama kegiatan tidak sedikit loh yang jarang mandi, karena waktu yang disediakan sangat terbatas. Tapi kami tetep PD aja. :D
Keseruan dan keakraban kami semakin melekat. Padahal baru berjalan beberapa hari, tapi sudah seperti kenal bertahun-tahun. Itulah yang membuatku bahagia disini.
Apalagi selama P2KK banyak loh yang cinlok alias....... Ciyelah~
Kekompakan kami semakin terbukti saat kita mengikuti lomba-lomba yang diadakan. Yaitu yel-yel, outbond, dan kebersihan kelas. Kelas Muhammad Abduh masuk 3 terbaik dari semua bidang itu loh. Dan kami berhasil mendapat juara pada lomba Outbond. Haha antara senang, bingung dan kaget. Kenapa ? Karena kami gak nyangka. Perasaan outbond kami gak pernah berhasil tapi kenapa bisa menang ? Hahaha.. gak apa-apalah, yang penting ada objek buat foto-foto.



Dan sekarang sudah tanggal 20 Juni 2015, saatnya kami pulang dari rusunawa karena kegiatan P2KK kami angkatan 4 telah selesai. Alhamdulillah.... 
Semoga setelah P2KK ini, kami akan selalu kompak, seru, ingat satu sama lain, dan yang penting tetap selalu ingat kalau kita keluarga yaa.. Yeaaay !

"MUHAMMAD ABDUH ??? ANGEEELL !"
TEPUK JEMPOL ! TEPUK TONGKAT ! TEPUK COCACOLA ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar